Perkenalkan Kami PASTO...

My photo
PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI". ------------MANAGER: Thero (+62813.90.22292)------------

Wednesday, February 11, 2009

PASTO di JAVA JAZZ

PASTO sungguh bangga karena bisa berpartisipasi dalam event musik internasional seperti JAVA JAZZ. Selama 2 tahun berturut-turut kami boleh merasakan bermain di event besar seperti ini.

Pada tahun 2006, PASTO memiliki kesempatan untuk bermain di salah satu program dalam JAVA JAZZ 2006, 'Mollucan's Night'. PASTO perform dalam sebuah acara Tribute to Chris Kaihatu dan menyanyikan salah satu lagunya yang terkenal yaitu "Sembilan Musim". Ini adalah moment yang menegangkan sekaligus mengharukan buat PASTO karena ini pertama kalinya PASTO boleh tergabung dalam event sebesar ini dengan penonton yang kalian tau sendiri, tidak sedikit. PASTO berusaha tampil semaksimal mungkin membawakan lagu tersebut.

Pada tahun 2007, lagi-lagi PASTO memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam JAVA JAZZ. Kali ini PASTO boleh tampil di 3 Program sekaligus. Pertama, PASTO bernyanyi bersama Mike IDOL, Ello, Lala, dll untuk sebuah acara 'Indonesian Soul'. Kedua, PASTO boleh punya kesempatan untuk manggung BEBAS! alias suka-suka PASTO. PASTO punya waktu 1 jam untuk membawakan lagu apapun, terserah. Kami mendapatkan posisi panggung di lobby entrance. Awalnya PASTO pesimis kalau banyak orang akan menyaksikan, tapi kebalikannya... sambutan yang luar biasa kita dapatkan. Padahal, kalo diinget-inget.. waktu itu PASTO gak cuma bawain lagu2 JAZZ, tapi PASTO juga bawain lagu2 rock! Bahkan, PASTO membawakan lagu GREEN DAY!!!! Sadis kan???!!! Tapi penonton malah heboh dan ikut nyanyi bareng. Gak lupa juga untuk nyebutin kalo waktu itu PASTO dibantu dengan teman-teman band (additional player) yang sangat setia mengiringi PASTO. Terakhir, PASTO boleh tampil di 'Tribute to Karimata'. PASTO tampil di antara artis-artis besar. Wow! Sungguh deg2an, tapi semua bisa dilewati dan yang pasti, PASTO memiliki semakin banyak pengalaman. Kontribusi JAVA JAZZ dalam perkembangan musik PASTO sangat besar.

Sebagai tambahan... di tahun 2007, PASTO juga punya kesempatan untuk ikut di acara pre-java jazz yang disebut JAVA JAZZ ON THE MOVE. Waktu itu bertempat di Pondok Indah Mal 2. Di sana PASTO nyanyi didampingi oleh teman-teman band. Di sana ramai dan yang pastinya sangat panas, tapi tak terasa karena pasto sangat excited melihat penonton yang juga antusias bernyanyi bersama dan yang pasti karna terbawa emosi lagu.

Terima Kasih JAVA JAZZ...

No comments:

Post a Comment