Perkenalkan Kami PASTO...

My photo
PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI". ------------MANAGER: Thero (+62813.90.22292)------------

Saturday, October 10, 2009

Ambon Jazz Plus


Dear PASTOLICIOUS,

Malam tadi, jam 11 WIT, PASTO perform di Graha Budaya, Ambon. "Ambon Jazz Plus" hari ini rame banget & acaranya seru. PASTO gak nyangka kalo apresiasi kota Ambon terhadap acara ini besar banget. Top banget deh pokoknya.

PASTO tadi manggung membawakan 9 buah lagu termasuk lagu2 baru PASTO yang akan masuk di album baru PASTO. Surprise dari PASTO buat penonton di sana adalah ketika kita membawakan lagu 'Aku Pasti Kembali' dengan aransemen yang berbeda juga dilengkapi dengan bintang tamu. PASTO membawakan lagu juara PASTO itu dengan aransemen RnB barengan sama Saykoji, it was totally a very different vibe from the original APK. Lagu 'Jujur Aku Tak Sanggup' tetep paling megang deh di acara malem tadi.

Kesan-kesan dari PASTO sendiri yaitu sangat terkejut & terkesan. Walaupun kemaren PASTO sempet khawatir karena ada beberapa masalah teknis dari pihak panitia sebelum kita berangkat, tapi semuanya gak penting lagi karena ketika sampai di sana.... TOTALLY ROCKED!!!! Asik banget deh pokoknya. Apresiasi kota Ambon terhadap musik gak perlu diragukan lagi.

Selain PASTO banyak juga musisi-musisi nasional & internasional yang tampil di sana, http://www.mediaindonesia.com/read/2009/10/10/99290/61/10/Ratusan-Musisi-Semarakkan-Ambon-Jazz-Plus-Festival. Semoga acara-acara kayak gini bisa terus diadain juga di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

http://ambonjazzplus.com/index.php = Link jadwal Ambon Jazz Plus...

No comments:

Post a Comment