Perkenalkan Kami PASTO...

My photo
PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI". ------------MANAGER: Thero (+62813.90.22292)------------

Friday, November 13, 2009

OUR 7TH ANNIVERSARY CELEBRATION


Dear PASTOLICIOUS,

Kemaren PASTO meeting di RPM (Emotion) untuk mendiskusikan pemotretan album cover, tapi PASTO dikejutkan oleh SURPRISE dari Kel. Besar PASTO: Pihak Label, Management, Media & Teman-teman. Dari kantor label, kita semua berangkat ke Pizza Hut, Ancol karena Bunda Maia dan tim label Le Music juga merayakan hari ulang tahun PASTO.


7 Tahun sudah perjalanan PASTO dalam industri musik Indonesia dan adalah prestasi yang luar biasa yang sudah dicapai PASTO di ulang tahunnya yang ke-7. Kesuksesan yang PASTO raih tidak lepas dari berkat Tuhan & peran pendahulu PASTO. Para anggota terdahulu: Leo, Bobby, Rudolf, Max, & Bayu. Bung Kris Pattikawa dengan Antero Bagus yang mensupport PASTO di awal tahun PASTO berdiri (waktu itu nama kita masih Antero Black). Glenn Fredly & Tim Rame2 People (RRP) yang mewujudkan mimpi PASTO untuk terjun ke industri musik & melahirkan sebuah album. Risman Mawardi (ex-manager PASTO) yang mempertahankan eksistensi PASTO & juga mensupport PASTO dari segala hal hingga akhirnya bisa berkenalan dengan Bunda Maia. Last but not least is Maya Estianty & tim yg betul2 membawa PASTO ke pintu kesuksesan di dunia musik Indonesia. PASTO juga sangat berterimakasih atas dukungan & doa dari Keluarga, teman-teman dan terutama kalian semua PASTOLICIOUS.

We want to thank all of you 'coz you turn us from no 1 'til we become some1
...THANK YOU...

No comments:

Post a Comment