Perkenalkan Kami PASTO...

My photo
PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI". ------------MANAGER: Thero (+62813.90.22292)------------

Tuesday, February 16, 2010

Valentine di Luar Kota

Dear PASTOLICIOUS,

Seperti biasa, PASTO selalu perform di hari kasih sayang seluruh dunia atau Valentine's Day. Kali ini PASTO tampil di Banjarmasin (13 Feb'2010) & Palu (14 Feb'2010).

Hari 1: Banjarmasin
Mendarat, disambut oleh EO di Banjarmasin yg waktu itu udaranya anget banget alias panas. Trus kita langsung ke hotel untuk istirahat karna jadwal di Banjarmasin cukup padat hari ini. Jam 14:00 WITA kita langsung menuju Duta TV (TV Lokal di sana) untuk interview. Jam 16:00 WITA, kita interview lagi di Radio B Post FM. dan kita lgsg sound check di Nashville Pub & Resto. Setelah itu kita kembali ke hotel untuk istirahat sebelum manggung.

Tiba waktunya untuk perform. PASTO udah standby di backstage siap-siap untuk menghibur para pengunjung yg datang untuk merayakan malam menuju Valentine's Day. Jam 23:00 WITA di sana masih sepi juga & sempet bikin PASTO & band kurang semangat. Di sana ada cover charge dan juga Table charge. Jam 00:00 WITA (14 Feb'10) tempat itu pun sudah terisi penuh dan PASTO langsung naik panggung dengan semangat. Crowdnya juga asik banget dan udah tau lagu-lagu PASTO. Tetapi, di tengah-tengah suasana yg fun, tiba-tiba ada tragedi yg membuat kita semua SHOCKED! PASTO mengadakan kuis untuk pengunjung yang bisa menyanyikan reff "Tanya Hati" dengan benar dan lengkap & hadiahnya berupa CD. Setelah si pemenang turun (yang adalah seorang wanita), tiba-tiba dia dimarahin pacarnya dan diseret keluar venue... (*phew* tegang). Suasana sempet nge-drop ketika kita mbawain lagu "Cinta" - Chrisye. Tapi gak lama setelah itu, lagu "Yang Penting Happy" bikin semua pengunjung kembali ceria & stay sampe akhir acara. Crowd Banjarmasin asik banget, PASTO seneng banget malem itu.

Hari 2: Palu
Sampe di Palu qta langsung tidur dulu di hotel karna masih ngantuk banget dan capek. Sorenya baru qta menikmati hidangan khas daerah setempat kemudian langsung soundcheck. Hari itu kita perform di Spacebar Pub-Pool-Lounge jam 23:00 WITA juga. Sayangnya hari itu tidak terlalu ramai, mungkin karena venue-nya yang kapasitasnya besar banget. Tapi para pengunjung yang dateng malam itu seru-seru banget. Biarpun agak drop karna liat sebagian tempat kosong, tapi para pengunjung yang dateng bener-bener bikin PASTO semangat untuk menghibur mereka.

PASTO seneng banget bisa punya kesempatan untuk keliling dari kota ke kota dengan berbagai macam peristiwa dan pengalaman... terima kasih temen-temen PASTOLICIOUS yang selalu men-support PASTO... mudah-mudahan kita bisa segera ke kota yang PASTOLICIOUS nanti-nantikan.



1 comment: