Perkenalkan Kami PASTO...

My photo
PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI". ------------MANAGER: Thero (+62813.90.22292)------------

Friday, February 13, 2009

PASTO @ BROS Lounge, Kemang

PASTO sangat berterima kasih buat BROS Lounge, hotel Grand Kemang. BROS Lounge memberikan kesempatan buat PASTO belajar banyak hal terutama dalam berinteraksi dengan penonton. Waktu itu PASTO perform seminggu sekali, hari Sabtu malem selama 2 x 45 menit. Dan PASTO mulai perform sejak tanggal 28 Januari 2006.

Setiap minggu PASTO harus perform dengan sekian banyak lagu jadi mulailah PASTO latihan lebih sering untuk menambah inventory lagu-lagu. Bukan cuma menambah inventory lagu, tapi PASTO juga harus menata busana agar tiap minggunya PASTO tampil oke. Tapi tetep yang paling penting adalah kualitas vokal yang harus dijaga dan kekompakan PASTO dengan teman-teman band. Lagu-lagu Soul, Pop, dan RnB menjadi andalan PASTO waktu itu. Semua lagu yang dibawakan diaransemen dengan gaya PASTO. Pastinya teman-teman ban juga kasih kontribusi ide untuk aransemen. Yang paling mengesankan adalah PASTO kadang-kadang perform akustikan: Meltho (piano), Rayen (Gitar), Rudolf (Perkusi), dan Bayu (shaker).
Lagu-lagu seperti "Every Woman" (AZ YET), "You Make Me Feel Brand New" (BOYZ II MEN), "Ebony & Ivory" (STEVIE WONDER), "If" (BABYFACE), dan lagu-lagu barat serupa jadi list langganan di BROS Lounge. Tapi gak cuma lagu barat aja lho. PASTO juga bawain lagu-lagu lokal seperti "Masih Ada" (R42), "Bidadari" (Andre Hehanussa), "My Everything" (Glenn Fredly), dan lagu-lagu lokal lainnya. Kadang-kadang, diantara lagu-lagu tersebut di atas, PASTO membawakan lagu PASTO sendiri karena pada waktu itu PASTO sedang dalam proses pembuatan album. Itung-itung... promo gratisan... (",) Beberapa tamu-tamu yang reguler dateng jadi pada hafal deh sama lagu pasto. Bukan cuma itu, PASTO juga suka ngerjain penonton yang dateng disuruh naik ke atas panggung, bergabung dan nyanyi bareng. Seru banget deh pokoknya! Apalagi kalo ada penyanyi yang dateng & nonton PASTO.

Kalo ada diantara kalian yang pernah ke BROS Lounge di awal-awal tahun 2006, pasti pernah lihat performance PASTO di sana kan??? Gimana sih menurut kalian performance PASTO??? Semua bebas berkomentar lho!!!

Thank You...

1 comment: