Perkenalkan Kami PASTO...

My photo
PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI". ------------MANAGER: Thero (+62813.90.22292)------------

Tuesday, April 21, 2009

From Radio 2 Radio


Dear Pecinta PASTO,

Sangat menyenangkan buat PASTO bisa memperdengarkan lagu-lagu PASTO di Radio kepada semua pendengar di seluruh Indonesia. Suatu kebanggaan karna akhirnya lagu-lagu PASTO pada waktu itu diperdengarkan ke seluruh nusantara. Mungkin ada yang suka, ada yang enggak, tapi PASTO lagi-lagi punya pengalaman baru yang seru yaitu keliling dari stasiun radio satu ke yang lainnya. Bukan cuma di Jakarta, tapi di kota-kota lainnya pun PASTO punya kesempatan untuk bisa siaran dan memperdengarkan lagu-lagu PASTO baik live ataupun dengan media yang ada di Radio.

PASTO juga punya kesempatan yang luar biasa untuk berkenalan dengan para penyiar radio yang biasanya cuma PASTO denger di radio dan juga orang-orang lainnya dibalik ... (apa ya? layar atau apa... intinya mereka yang support di radio).

Kembali PASTO bercerita tentang salah satu pengalaman dalam perjalanan musik PASTO di tanah air.

Link di bawah ini adalah performance PASTO live di HardRock 87,6 FM:

http://www.youtube.com/watch?v=_Abb3vrHuQ8 

ENJOY!!!

No comments:

Post a Comment