Perkenalkan Kami PASTO...

My photo
PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI". ------------MANAGER: Thero (+62813.90.22292)------------

Friday, June 12, 2009

Video Klip 2 : SIMPANAN

Dear PASTOLICIOUS,

Single ke-2 dari album pertama PASTO adalah "SIMPANAN" dan Video Klipnya pun dibuat. Bertempat di GPIB Immanuel, Gambir... V.K PASTO yang ke-2 ini mengambil konsep zaman romawi atau mesir kuno dengan tokoh-tokoh seperti Julius Caesar & Cleopatra... Teman-teman PASTO yang ikut membantu V.K ini adalah Lukman Sardi, Dora Huliselan, Dennis Nussy, Beno Loulolia & Iman Mawardi dan tentunya sang sutradara; Agung Ngurah.


Dari lirik lagunya aja udah ketauan kalau temanya adalah tentang cinta segitiga. Tentang orang ketiga yang tersimpan dalam suatu hubungan. Tapi kalo kalian perhatiin baik2 V.K ini, ada hal unik tersirat di dalam V.K ini... yg pasti sangat riil sekali di dalam dunia nyata. Pokoknya perhatikan baik-baik deh... (",)

Lagu "SIMPANAN" sendiri diciptakan oleh Glenn Fredly dan diaransemen oleh Tohpati yang pastinya kalian kenal dong? PASTO sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat seperti mereka.
So guys... enjoy our 2nd Video Clip: "SIMPANAN"


No comments:

Post a Comment