Perkenalkan Kami PASTO...

My photo
PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI". ------------MANAGER: Thero (+62813.90.22292)------------

Thursday, October 8, 2009

Video Klip DUO PASTO 2: Aku Pasti Kembali

Inilah Video Klip pertama semenjak PASTO bergabung dengan Maia Estianty. Video Klip "Aku Pasti Kembali"; sebuah single yang diciptakan oleh Maia Estianty yang dulu adalah lagu dari DUO RATU. Diaransemen ulang oleh Maia Estianty untuk PASTO nyanyikan kembali. PASTO tidak pernah menyangka kalau lagu inilah yang membawa PASTO menjadi dikenal & digemari oleh banyak orang. Single ini juga yang membuat PASTO bisa masuk ke chart lagu Indonesia, bahkan membawa PASTO ke peringkat 1 di DAHSYAT, RCTI. Karena single ini juga, PASTO bisa masuk 2 nominasi diDAHSYAT AWARD (sama sekali gak pernah kebayang kita bisa sampe ke titik ini).

Video klipnya sendiri dibuat oleh Renny Fernandez. Lokasinya sendiri bukan di studio, tapi di kediaman seorang kolektor mobil antik. Ini pengalaman yang cukup unik, PASTO baru sekali ngeliat rumah segitu gedenya dan yang pasti mobil yang antik & keren2 banget. Model di dalam video klip ini adalah Anita Storm.

Ceritanya sendiri tentang seorang cewek yang ditinggal cowoknya (Meltho) pergi, tapi dipesenin supaya jangan nakal. Eh, tapi si ceweknya malah nakal sama cowok laen (Rayen)... Jangan diikutin ya cewek-cewek! Mendingan, liat langsung aja ya VKnya. ENJOY!!


1 comment: