Perkenalkan Kami PASTO...

My photo
PASTO adalah duo grup vokal beranggotakan Rayendie Rohy Pono & Marvin Warren Romeltho Sinjal. Lebih dikenal dengan nama Rayen & Meltho. Ada sejak Nov'2002. Sukses dengan 2 hitsnya 'Aku Pasti Kembali' & 'Jujur Aku Tak Sanggup', DUO VOKAL ini siap meluncurkan album pertamanya "KEMBALI". ------------MANAGER: Thero (+62813.90.22292)------------

Friday, January 15, 2010

Nantikan Album Pertama DUO PASTO - "Kembali"

Dear PASTOLICIOUS,

Dengan tak henti-hentinya bersyukur, PASTO merasa bangga karena album pertama kita sebagai Duo Vokal yang kita produseri sendiri akhirnya bisa selesai tepat waktu & mudah-mudahan bisa segeral rilis di pasaran sehingga kalian semua bisa terhibur dengan lagu-lagu kita.

PASTO mau bercerita sedikit tentang isi album yang diberi nama "KEMBALI". Album ini berisi 10 lagu-lagu yang pastinya memiliki kisahnya masing-masing. 5 Single PASTO yg udah beredar pun termasuk di dalamnya yaitu Player, Aku Pasti Kembali, Jujur Aku Tak Sanggup (dengan versi yg sedikit mengejutkan), Yang Penting Happy, dan Tanya Hati. Selain 5 single tersebut, kalian juga bisa menikmati lagu-lagu yang kita bikin sendiri lho. Lagu-lagunya berjudul Sahabat, Cintaku Sejati, Teman atau Kekasih, Biar, & Jangan Bilang Kau Tak Cinta. Lagu-lagu yang terdapat di album PASTO memang kebanyakan berisi tentang cinta; tema yang gak pernah ada abisnya.

PASTO sangat beruntung mendapatkan du
kungan dari Bunda Maia yang saat ini berperan sebagai Label dengan Labelnya Le Musieq dibantu dengan distribusi oleh pihak RPM. PASTO juga mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabat PASTO yaitu Andi Rianto; yg memberikan sentuhan string yang dahsyat pada salah 1 lagu kita, Muhammad Fitri; yg membantu dengan aransemen musik, Bang Andree yang bantu kita nge-mix lagu2 jadi lebih enak didenger & Pandji yang udah bersedia nge-Rap di salah 1 lagu kita, juga Alden, Bambang, Alain (player-player berbakat yang udah buat lagu2 kita lebih mantep) dan tentu aja Bunda Maia yang udah menciptakan 2 lagu sebelumnya untuk kita (yang jadi HITS).

Penasaran mau denger lagu2nya??? Jangan lupa beli yang ASLI ya di toko-toko musik terdekat. Tanggal 18 Januari 2010 kamu dah bisa dapetin album PASTO yang baru. Doain supaya lancar segala2nya hingga pada waktunya kita launching.


THANK U PASTOLICIOUS FOR UR SUPPORT, GOD BLESS U...


1 comment: